[Unik] Ada Burger Rendang di McDonald’s, Tertarik?

0

Rendang Minang Mendunia. Makanan paling lezat nomor 1 itu memang memiliki banyak penikmat. Tidak hanya rasanya yang lezat bagi lidah orang asia yang sangat akrab dengan bumbu rempah, rendang asal minangkabau juga dinikmati oleh banyak diminati oleh penduduk belah bumi bagian barat.

Hal ini kemudian memacu perusahaan waralaba asal amerika, McDonald’s  untuk mengkreasikan burger ciptaannya dengan rendang. Beberapa tahun lalu, menu ini sudah pernah dijual diberbagai gerai McDonald’s dan cukup sukses. Kini (2017), perusahaan fastfood asal negeri paman sam tersebut kembali melempar trend makanan tersebut ke pasaran.

Pilihan Menu Burger Rendang

Burger rasa baru ini sebenarnya hampir sama dengan burger pada umumnya, terdiri dari roti, irisan bawang bombay, telur mata sapi. Yang membuatnya spesial adalah patty daging yang sudah dicelupkan dalam saus rendang berwarna coklat. Ya, layaknya rendang Minang sungguhan.

Pelanggan akan dimanjakan dengan 3 pilihan menu. Yaitu Burger rendang ( 1patty), Burger Rendang Double (2 patty) dan Burger Rendang Spesial (1 Patty dan telur mata sapi)

Untuk soal harga jangan risau. Satu porsi menu burger ini dibanderol mulai 34.000 Rupiah hingga 36.000 Rupiah. Selain itu juga ada paket hemat, lengkap dengan French Fries dan Soda Belimbing ukuran medium.

Baca Juga :  Lamang & Tradisi Kuliner Minangkabau di Hari Raya Idul Fitri

Periode Promo

Menu spesial ini adalah sebagai peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI) yang ke-72. Bagi anda, terutama perantau minang, yang sudah sangat rindu dengan makanan khas kampung halalamn ini sudah bisa menikmati menu burger rasa Minangkabau tersebut.

Menu burger rendang ini dijual terbatas sejak 28 Juli s.d 10 September di seluruh gerai McDonald’s di seluruh Indonesia.

Kelezatan Burger Rendang

Perpaduan yang sangat unik antara makanan cepat saji khas Amerika dan makanan tradisional minangkabau ini menciptakan sensasi yang unik, dan juga seksi. Perpaduan dua budaya ‘barat’ ini sukses menggoyang lidah, sambil berteriak tambuah ciek. 😀

Rasa rendang yang kuat akan anda rasakan sejak gigitan pertama. Selain tekstur daging yang lembut, ditimpali dengan bumbu rendang yang orisinil dan kaya rempah, tambahan bawang bombay membuat burger akan semakin terasa nikmat dan gurih.

Bagi anda yang sudah tidak sabar, ingin makan rendang dengan sensasi baru. Tidak ada salahnya mencoba, sekalian pengobat rindu dengan kampung halaman, Minangkabau.

(Viva.co.id//Putri Firdaus)

Comments

comments

Share.

About Author

Undergraduated Student of University of Indonesia. Gadih Minang asli. Lahia di Ranah Minang & Gadang jo Samba Randang. Hoby Menari Minang, Menyanyi Lagu Minang dan Terutama Makanan Minang :D

Comments are closed.